Monday 3 August 2015

Menko Polhukam Dukung Israel “Bercokol” di Papua

      
    PRIBUMINEWS – Menko Polhukam Tedjo Edy mendukung bendera Israel tetap berkibar di Tolikara, Papua. Dan meminta semua pihak untuk tidak mempersoalkan keberadaan bendera negara Zionis tersebut, karena menganggap bahwa berkibarnya bendera Israel di Indonesia adalah hal yang wajar saja, tidak perlu dipersoalkan.
“ Begini ya, kita kan kadang-kadang suka lihat ada bendera Nazi, ada macam-macam, ya mungkin ada orang yang senang seperti itu. Mungkin ada orang yang pakai pakaian palu arit, ya mungkin dia enggak ngerti makna itu, tapi bukan berarti ada disusupi spionase,” ujar Tedjo saat berada di toko Gramedia, Matraman, Jakarta, Rabu (29/7).

    Menko Polhukam juga mempersilahkan Warga Negara Asing (WNA) untuk turut dalam penyelesaian tragedi teror Tolikara. Ia menegaskan bahwa kehadiran warga-warga asing dalam penyelesaian permasalahan tersebut adalah atas undangan. Dan ia menilai wajar jika permasalahan di Tolikara diselesaikan bersama orang-orang asing.
    “Memang mereka mengundang, ya kayak kita mengundang dari Arab, dari mana, ya sama saja, dibagi undangan. Tapi yang saya dengar ya itu penggeraknya orang-orang kita juga, dibagi undangan,” tutur Tedjo. [ABP/ARB/MNA]
Sabtu, 1 Agustus 2015



No comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar, terima kasih.