Tuesday 4 August 2015

Beredar Video

"Banser & Panitia Muktamar NU Goyang Oplosan di Panggung Seni Islam Nusantara"



Muktamar NU ke 33 di Jombang yang digelar pada 1-5 Agustus 2015 menyedot perhatian nasional dan juga internasional. Presiden Joko Widodo (Jokowi) pun ikut hadir dan membuka acara tersebut dengan mengenakan sarung.

"Saya sangat bahagia berada di antara para Nahdliyin dalam Muktamar Nahdlatul Ulama ke-33 di Jombang. Saya memakai sarung untuk menjiwai kultur Nahdliyin," tulis Jokowi di laman fanpageFacebook (1/8/2015).

Selain agenda pergantian kepemimpinan di tubuh organisasi PBNU, Muktamar NU ke 33 ini juga akan membahas isu-isu yang sedang aktual demi kemaslahatan bangsa Indonesia.

Namun di tengah acara yang sakral tersebut, ada kejadian yang mengejutkan publik, beredar video berjudul "Banser & Panitia Muktamar NU Goyang Oplosan di Panggung Seni Islam Nusantara". Video ini tersebar di dunia maya dan menjadi bahan pembicaraan netizen.

Sampai berita ini diposting, dari hasil pantauan, video yang di upload pada 31/7/2015 ini sudah dilihat 3.212 views pada laman Youtube.

Video yang diunggah oleh Everything's Magic ini tidak ada keterangan di acara apa dan tanggal berapa peristiwa ini. Hanya dari backgorund dalam tayangan video terdapat tulisan "PANGGUNG SENI ISLAM NUSANTARA".

Background "PANGGUNG Seni Islam Nusantara" dalam tayangan video itu sama dengan background di Muktamar NU EXPO 2015.
Berikut videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=n4XrKmuK_TM

No comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar, terima kasih.