Tuesday 22 July 2014

Untuk Kedua Kalinya Bocah 9 Tahun Nikahi Wanita 62 Tahun


     PERNIKAHAN biasanya dilakukan oleh pasangan yang sudah cukup umur. Namun, tidak untuk pasangan ‘kontroversial’ asal Afrika ini. Bagaimana tidak, sang mempelai laki-laki yang baru berusia sembilan tahun, menikahi seorang wanita tua. Parahnya lagi, pengantin pria yang masih anak-anak ini telah menikah untuk kedua kalinya!




     Menurut laporan Daily Mail, anak laki-laki ini menjadi calon pengantin pria termuda di dunia yang menikahi istrinya lagi. Hanya saja, istrinya ini adalah wanita 62 tahun.

     Sebuah gambar memperlihatkan Saneie Masilela,9, tengah menggenggam tangan Helen Shabangu, 62, dan mengulangi sumpah mereka untuk menjadi pasangan suami istri.
Duo ini baru menikah satu tahun yang lalu, namun mereka mengikuti tradisi di Afrika Selatan yang mengharuskan adanya upacara pernikahan kedua.

     Anak ini mengikat janji dengan pengantin ‘tua-nya’ setelah mengklaim bahwa ia telah diberitahu oleh nenek moyangnya yang sudah meninggal untuk melakukan pernikahan ini.

     Keluarga anak ini setuju, meskipun banyak tetangga yang menyebut tindakan ini ‘memalukan.’ Keluarga Masilela mengatakan bahwa ini hanya sebuah ritual dan tidak mengikat secara hukum.
Sumber:Islampos.com/ Senin 23 Ramadhan 1435 / 21 Juli 2014 23:30 /

No comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar, terima kasih.