Friday 4 July 2014

Pengantar

 Bismillahirrohmanirokhim,
Assalamualaikum Wr Wb.
Senandung Rindu di sini saya artikan  sebagai keinginan  menghibur diri dan mencurahkan segala sesuatu,  persoalan, berita suka maupun duka, bernostalgia, dan juga memuat berbagai kejadian di dunia ini dalam bentuk tulisan, foto, maupun lainnya.
Di sini saya selain mendokumentasikan berbagai tulisan maupun berita yang saya tulis di masa silam- yang tercecer di mana-mana di kolom Nostalgia, juga ada tulisan di masa kini.  Berbagai tulisan yang sayang untuk dibuang itu tersebut   mungkin saja   ada yang berguna bagi pembaca blog ini.  
Isi Senandung Rindu ini memang tidak mutlak dari saya, tetapi juga  berasal dari berbagai sumber. Kritik dan saran positif dari pembaca saya harapkan untuk perbaikan blog ini. Terima kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb.

Kota Bekasi, Jumat 18 Juli 2014
Mustofa Achmad Soedirdjo (Mustofa AS)
 

No comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar, terima kasih.