Tuesday 22 July 2014

Puisi



                             Jakarta 472
                                                      
                                                  Oleh: Mustofa AS

                                                
                                                 Tanahmu adalah percikan darah
                                              Tanahmu adalah tetesan air mata
                                            Tanahmu adalah kehampaan asa
                                          Tanahmu juga kenistaan membuka

                                                                 Jakarta
                                                 Aku berlari di tanahmu
                                       Aku bergelut di relung jantungmu
                                           Aku terpaku di leher jenjangmu

                                                                 Jakarta
                                            Aku tatap mata beningmu
                                              Aku raba kharismamu

                                                                 Jakarta
                                             Adalah senyum bidadari
                                                Percikan api dini hari

                                                                Jakarta
                                                         Kau meronta
                                            Dan aku pun tak berdaya




Bekasi, 21 Juni 1999



Harian Umum ABRI
Selasa, 22 Juni 1999

No comments:

Post a Comment

Silakan beri komentar, terima kasih.